Mourinho Memuji Newcastle Setelah dikalahkan 1-0

Bos Manchester United Jose Mourinho menggambarkan kekalahan timnya 1-0 atas Newcastle United pada hari Minggu sebagai indah.

The Red Devils mengalami kekalahan kedua dalam barisan berturut-turut di Liga Primer berkat tendangan ke-65 dari Matt Ritchie, yang memperpanjang perjalanan Mourinho yang menyedihkan di St James Park menjadi tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan.

Hasilnya berarti Manchester City tetap unggul 16 poin di puncak klasemen dan hanya membutuhkan enam kemenangan lagi dalam 11 pertandingan tersisa untuk merebut gelar, dengan derby Manchester di Stadion Etihad merupakan pertandingan keenam dalam perjalanan tersebut.

Mourinho dengan senang hati memuji tuan rumah karena penampilannya, meski mengkritik pemainnya sendiri karena penampilannya yang sangat mengecewakan.

"Mereka bertempur seperti binatang dan itu sebagai pujian," katanya kepada situs resmi http://www.citibet88.biz dan Sky Sports. "Mereka memberikan semua yang mereka miliki dan para dewa sepak bola bersama mereka."

"Itu tidak akan terjadi untuk kita tapi juga mereka memberi apa yang mereka miliki dan apa yang tidak mereka miliki dan itu adalah hal yang indah dalam sepak bola. Mereka pasti memiliki perasaan terbaik, terkadang perasaan yang lebih baik daripada saat Anda bermain fantastis. baik dan lebih baik dari lawan."

"Saya pikir ada satu hal yang mereka pikirkan. Kami melakukan kesalahan defensif dengan tendangan bebas dalam membangun gol dan ketika mereka berada di depan, mereka memberikan hidup mereka untuk tetap bersih. Itu bukan hanya untuk mereka tapi juga dewa sepak bola, tapi itu cara yang bagus untuk memenangkan pertandingan. "

Paul Pogba dipulihkan ke starting line up setelah dijatuhkan untuk kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town pekan lalu, namun dia diganti sesaat setelah gol Ritchie menyusul penampilan anonim lainnya dari rumah.

Mourinho mengklaim bahwa tidak ada masalah dengan kebugaran Pogba, meski ada beberapa saran bahwa dia mengalami cedera dan mengatakan bahwa dia berencana melakukan perubahan sebelum timnya tertinggal.

"Saya menginginkan cara yang lebih baik untuk keluar pada fase pertama melawan tim yang bertahan di blok," Ungkapnya kepada situs resmi http://agenbetresmi.bravesites.com bahwa. "Saya mencobanya dengan kesederhanaan Michael Carrick dan membawa Alexis Sanchez ke daerah yang dekat dengan Romelu Lukaku, di mana dia bisa menjadi seperti striker kedua."

"Saya tidak beruntung karena mereka mencetak gol di detik sebelum itu dan kemudian saya akan menghadapi Newcastle yang berbeda."